Ada 3 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Yang Perlu Kamu Coba

Ada 3 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Yang Perlu Kamu Coba


1. Yuk Icip-Icip Kuliner di Niki Eco Purwokerto



Yang belum pernah datang ke Purwokerto ataupun yang baru datang ke Purwokerto harus coba icip-icip kuliner di Niki Eco Purwokerto. Wisata kuliner beralamat di jalan Jendral Suderman, tepatnya berada di sebelah timur alun-alun purwokerto. Dan menurut informasi, ternyata tempat kuliner di purwokerto yang satu ini sudah berdiri sejak 30 tahun yang lalu.

Dan apabila Anda datang ke tempat ini harus mencoba mie ayam yang terkenal akan kelezatanya. Selain mie ayam ada juga es durian yang mantap rasanya ditambah lagi merasakan sensasi es kopyor yang menyegarkan. Yuk coba icip-icip sendiri saja yah, datang ke Niki Eco Purwokerto


2. Wisata Kuliner di Oemah Daun Yang Eksotik



Kemudian kita lihat lagi tempat wisata kuliner yang kedua di purwokerto adalah oemah daun yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim No 101 & 103 Karang lasem. Kuliner Oemah daun sangat cocok bagi Anda yang anggota keluarga atau rombongan yang ingin berwisata kuliner karena tempatnya yang nyaman dan cocok untuk di gunakan bersantai.

Disamping itu oemah daun juga menyediakan fasilitas yang menarik seperti billiard, tempat main untuk anak dan juga taman. Tempat ini menyediakan ruang makan indoor maupun outdoor. Jika di ruangan indoor maka anda akan makan di meja yang berbentuk segi empat, sedangakan untuk outdoor maka tempat makanya adalah lesehan. Tentunya sangat menarik bukan? Jadi bagi Anda yang mau wisata kuliner di Purwokerto, tempat ini sangat direkomendasikan.

Dan untuk menu di oemah daun ini banyak pilihannya, untuk menu favorit di oemah daun adalah nasi goreng yang mempunyai cita rasa tersendiri, ada juga ayam pasmol, soto bakar dll. Yuk kita coba sendiri.


3. Waroeng Ndeso Purwokerto Kuliner Tradisional



Wisata kuliner yang ketiga adalah kuliner tradisonal di waoreng ndeso yang beralamat di jalan baturaden KM 10 rempoah, purwokerto. Jadi kalo Anda mau wisata ke Baturaden bisa mampir dulu disini. Tempatnya asyik dan nyaman, dan makanannya tradisional.

Sesuai dengan namanya waroeng ndeso tempat kuliner yang tradisonal dengan tempat makan ala pedesaan dan juga menu makanan yang di sediakan pun ala masakan pedesaan.
Nah salah satu menunya yaitu seperti singkong goreng yang sudah di modifikasi yaitu dengan taburan bumbu berbeque yang menggoda lidah, dan menu lainya ceker kecap lada hidam dan juga ayam bakar spesial yang sangat menggoda untuk anda coba.

Dan kemudian ada lagi menu lain di tempat ini yaitu makanan khas purwokerto seperti oseng legit numani yang di temani dengan wedang ublek. Wedang ublek sendiri merupakan minuman khas purwokerto.

Yuk yang belum pernah ke Purwokerto datang dan nikmati kuliner Purwokerto yang beraneka ragam dan maknyus rasanya.

Baca artikel lainnya


RMKS (ResepMakaKuSuka.Com)

0 komentar

Berita

Kuliner

Lihat Video

Resep Ikan dan Seafood