Nikmatnya Lele Terbang Sambel Layah Crispy dan Empuk

Nikmatnya Lele Terbang Sambel Layah Crispy dan Empuk

Bagi Anda sahabat RMKS yang tinggal di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya sudah pernah mendengar restoran Sambel Layah. Ya sambel Layah yang mempunyai slogang Dashyat dan Fenomenal ini memang mempunyai menu makanan yang super dahsyat dan juga sangat fenomenal. Yaitu salah satunya adalah nikmatnya lele terbang sambel layah crispy dan empuk.


Sambel Layah yang mempunyai kantor pusat di kota Purwokerto ini memang mempunyai outlet yang sangat banyak sekali, target yang ingin di capai yaitu 1000 outlet. Benar-benar sangat dahsyat dan fenomenal Sambal Layah ini.

Tim resepmamakusuka.com pun sudah beberapa kali mengunjungi beberapa outlet Sambel Layah dan menikmati makanan yang ada di Sambel Layah ini. Kalo bagi saya pribadi makanan favorite di Sambel Layah yaitu menu lele terbang sambel layah crispy dan empuk. Ini benar-benar dahsyat rasanya, sangat enak dan cocok di lidah. Apalagi lelenya sangat crispy atau kering dan empuk, benar-benar uenak sekali. Di padu lagi dengan sambal yang sangat fenomenal, yaitu ada sambel merah dan sambel hijau bisa di pilih sesuai selera.

Lele nya di buat seperti lele terbang yaitu di filet atau di potong pinggirnya membentuk seperti sayap, seolah-olah lelenya bisa terbang karena mempunyai dua sayap. Nah ini yang menjadikan sangat special menut saya. Hampir semuanya bagiah lele bisa dimakan karena memang digoreng dengan sangat matang dan crispy.

Dari dagingnya tentunya sangat empuk dan lembut, daru tulang dan durinya bisa juga dimakan karean memang kering atau crispy, dan kepalanyapun hampir semuanya bisa dimakan. Anda bisa mencobanya nikmatnya lele terbang sambel layah crispy dan empuk.

Satu porsi lele terbang sambel layah terdiri dari lele terbang, nasi, tempe goreng, sambel dan sayur. Sehingga dengan kita makan 1 porsi lele terbang saja sudah tercukupi kebutuhan akan gizi untuk tubuh kita. Dan satu lagi gratis mimuman es teh manis gelas besar lagi. Benar-benar menu yang dahsyat dan fenomenal sambel layah ini.

Apalagi ditemani dengan segelas es air jeruk menambah nikmatnya lele terbang sambel layah crispy dan empuk. Habis kepedasan makan, langsung deh di siram dengan es air jeruk sehingga bisa mentralkan rasa pedas yang berada di mulut. Sueger tenan es jeruknya. Walaupun sudah minum es teh manis yang merupakan menu paketan dengan lele terbang.



Bagi Anda dan sahabat RMKS yang belum pernah merasakan nikmatnya lele terbang sambel layah crispy dan empuk, bisa kunjungi outlet-outlet Sambel Layah yang tersebar di kota-kota Anda. Kalo di Purwokerto bisa kunjungi di Jl. Kolonel Sugiono dan daerah sekita Gor Purwokerto.

Selamat menikmati kuliner di Sambel Layah.

Baca Artikel Lainnya.
RMKS (ResepMakaKuSuka.Com)

0 komentar

Berita

Kuliner

Lihat Video

Resep Ikan dan Seafood